@jsp-online-3
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Strategi pemasaran masuk organik bekerja melawan stereotip ini dengan menghadirkan informasi (atau hiburan) yang berharga kepada penggunanya. Seiring waktu, ini menumbuhkan kepercayaan, dan pengguna secara alami akan lebih cenderung membeli. Bahkan konsumen yang tidak segera membeli akan lebih cenderung berbicara tinggi tentang merek kepada orang lain, menghasilkan suasana kepercayaan dan reputasi yang lebih tinggi. Beberapa CMS menawarkan pengeditan mudah untuk cuplikan kaya, memungkinkan pengguna untuk secara langsung memanipulasi informasi yang ditarik oleh bot pencarian dari situs Anda. Dalam kasus lain, Anda harus meminta bantuan pengembang, yang dapat langsung menyandikan informasi dalam kode situs. Apa pun itu, Anda harus meluangkan waktu dan upaya untuk membuat cuplikan kaya yang sesuai untuk setiap halaman situs Anda. Belum lama ini, konten duduk di meja anak-anak di dunia B2B. Tanpa pertanyaan, konten milik keluarga pemasaran. Tetapi karena tidak ada yang bisa mendefinisikan perannya, konten jarang masuk ke dalam percakapan orang dewasa tentang bagaimana merek dapat mencapai hasil bisnis yang sebenarnya. Di Walker Sands, kami selalu mengenali tempat konten sebagai pilar pendekatan pemasaran terintegrasi. Tapi kami ingin tahu bagaimana pemasar lain memahami peran konten dalam organisasi mereka. Sama pentingnya, kami ingin mempelajari bagaimana pemasar B2B hari ini menggunakan konten untuk menghasilkan nilai, dan bagaimana mereka percaya konten dapat membantu mereka mencapai tujuan organisasi di tahun mendatang. Jadi bulan ini kami meluncurkan laporan Masa Depan konten B2B perdana kami - penyelaman mendalam dan kaya data ke tren dan praktik membentuk konten B2B. Dengan memilih otak para pemasar dan eksekutif terkemuka di ruang B2B, kami menemukan wawasan yang akan terbukti berharga bagi siapa pun yang ditugaskan untuk menggerakkan jarum pada kinerja bisnis dalam 12 bulan ke depan. Sorotan dari Masa Depan Konten B2B 2019 meliputi Merek B2B menyimpan harapan besar untuk konten pada 2019. Dengan hampir semua pemasar B2B (98 persen) akhirnya menyadari bahwa konten berkinerja cukup baik untuk membenarkan biaya, merek mengharapkan hasil yang dapat diukur dari investasi konten mereka. Tiga tujuan teratas pemasar ketika memproduksi konten termasuk meningkatkan penjualan / mengkonversi pelanggan, membangun hubungan http://www.jasaseoprofesional.com/ dengan pelanggan baru dan meningkatkan kesadaran merek dalam urutan itu. Merek B2B tidak pernah lebih yakin tentang apa yang ingin mereka capai. Pada akhirnya, pemasar dan eksekutif berharap bahwa konten yang mereka hasilkan akan mendorong penjualan, memperkuat hubungan pelanggan dan meningkatkan pendapatan. Jika Anda tidak terbiasa dengan data terstruktur atau format mikro sama sekali, tempat yang baik untuk memulai adalah Schema.org. Microformatting skema adalah sistem kategorisasi yang diterima secara umum di web, disponsori oleh Google, Microsoft, Pinterest, Yandex, dan merek-merek besar lainnya. Di situs mereka, Anda akan menemukan semua alat, kiat, dan instruksi yang Anda butuhkan untuk memasukkan markup terstruktur yang tepat di situs Anda. Jika Anda belum melakukannya, berusahalah untuk memasukkan cuplikan kaya untuk semua halaman situs Anda. Mereka akan bekerja luar biasa dalam meningkatkan klik melalui ke situs Anda, dan di masa depan, mereka bahkan dapat meningkatkan peringkat Anda. Pastikan untuk tetap memperhatikan perkembangan baru di bidang ini, karena mikroformatting cenderung berkembang selama beberapa tahun ke depan. Ketika datang ke periklanan online, meningkatnya persaingan membuat lebih sulit untuk tetap menguntungkan. Platform paling populer untuk iklan online, seperti Google AdWords, dengan cepat menaikkan biaya sambil menawarkan lebih banyak kompetisi dalam bentuk pengiklan lain.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member