@kursus-di-pare-42
Profile
Registered: 4 years, 8 months ago
Sumber daya yang sangat praktis dan mudah diakses ini memberi para guru pendidikan umum dan umum alat untuk mengimplementasikan instruksi eksplisit di tingkat kelas atau area konten mana pun. Para penulis adalah para ahli terkemuka yang memberikan pedoman yang jelas untuk mengidentifikasi konsep-konsep kunci, keterampilan, dan rutinitas untuk mengajar; merancang dan menyampaikan pelajaran yang efektif; dan memberi siswa kesempatan untuk berlatih dan menguasai materi baru. Contoh rencana pelajaran, contoh-contoh yang hidup, dan daftar periksa yang dapat direproduksi dan lembar kerja guru meningkatkan kegunaan volume ini. Pembeli juga dapat mengunduh dan mencetak materi yang dapat direproduksi untuk penggunaan berulang. Klip video yang menunjukkan pendekatan di ruang kelas nyata tersedia di situs web penulis. Ringkasan buku diambil. Mengapa Anak-Anak Tidak Dapat Membaca: Apa yang Dapat Dilakukan Guru: Panduan untuk Guru. Mengapa Anak-Anak Tidak Dapat Membaca: Apa yang Dapat Dilakukan Guru: Panduan Kampung Inggris Pare untuk Guru 6-12. Heinemann, 2002. Ini adalah buku untuk para pendidik dan orang tua siswa yang tidak pernah belajar membaca dengan percaya diri. Beers memberikan solusi yang masuk akal dan metode pengajaran dengan sarana praktis untuk menyediakan akomodasi karena pendidik di lingkungan sekunder bertindak membantu siswa belajar membaca. Sejak buku Beers muncul pada tahun 2002, buku itu telah diperbarui dengan Mengapa Anak Tidak Dapat Membaca: Melanjutkan Menantang Status Quo dalam Pendidikan. Jika kata pengantar untuk buku ini tidak memaksa para pendidik, administrator, dan orang tua untuk bekerja sama untuk bertindak atas tantangan membaca, tidak ada yang akan melakukannya. Masa depan ekonomi masyarakat kita menuntut kita memiliki tenaga kerja yang melek. Di dunia kita yang sangat berteknologi, di abad kedua puluh satu ini, kita bergantung pada orang-orang yang memiliki keterampilan membaca yang baik agar bangsa kita tetap kompetitif di pasar global. Sepanjang sejarah juga, menyangkal orang hak untuk membaca telah menjadi alat pemerintah yang kuat untuk menekan warga mereka dan untuk mengendalikan pertumbuhan intelektual mereka. Pemerintah-pemerintah ini mengambil alih surat kabar, televisi, dan radio serta menutup perpustakaan dan membakar buku. Sebaliknya, Amerika menghormati kata-kata tertulis dan memandang membaca dan menulis sebagai bagian dari kebebasan pribadi kita. Untuk alasan ini dan banyak lagi, saya percaya kita semua harus bekerja bersama untuk memberikan keterampilan membaca yang dibutuhkan Kursus di Pare 41 anak-anak kita untuk berhasil di sekolah, mendapatkan pekerjaan yang bermakna, dan berpartisipasi penuh sebagai warga negara bangsa kita yang hebat, "kata Richard W. Riley, mantan Sekretaris pendidikan. Mengajar Siswa dengan Disleksia dan Disgrafia: Pelajaran dari Pengajaran dan Sains Mengajar siswa dengan disleksia dan disgrafia: Pelajaran dari mengajar dan sains. Buku ini mencakup tiga ketidakmampuan belajar berikut yang membutuhkan instruksi berbeda: disgrafia, disleksia, dan ketidakmampuan belajar bahasa lisan dan tulisan (OWL LD). Buku ini mempersiapkan pendidik untuk mengajar siswa dengan perbedaan belajar secara eksplisit, reflektif, dan cara yang menarik secara intelektual.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member