@biaya-seo-tunggal-3
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Secara otomatis dan yang lainnya menghadirkan opsi ini di antarmuka yang lebih mudah, seperti mengizinkan Anda mengetikkan judul dan deskripsi daripada menyematkannya dalam kode. Sebagian besar alat ini adalah penghemat waktu yang berharga, membantu Anda mengurangi margin kesalahan dan menyelesaikan pekerjaan Anda dengan lebih cepat dan lebih efisien. Namun, jangan membuat asumsi apa pun. Tidak cukup berasumsi bahwa CMS Anda “merawat” sesuatu untuk Anda. Jalankan tes sendiri dan jangan takut untuk menggali kode situs Anda. Daftar Periksa SEO Utama Di Situs Anda Saya telah memberi Anda banyak informasi, sehingga untuk mempermudah, ada daftar periksa "ultima" yang dapat Anda gunakan untuk memastikan Anda mengoptimalkan situs secara efektif (dibagi menjadi bagian tingkat halaman dan tingkat halaman). Periksa ulang dan unggah file robots.txt Anda untuk memastikan mesin pencari mengindeks situs Anda dengan benar. Periksa untuk mencatat kesalahan server yang dapat mencegah indeksasi. Buat semua URL Anda statis, terorganisir secara logis dengan jejak remah roti dan karakter minimal. Gunakan HTML dan peta situs XML, dan perbarui terus. Pastikan konten Anda dimuat dengan benar, langsung dari HTML, dan di semua perangkat dan browser. Gunakan microformatting untuk memberi makan informasi terstruktur mesin pencari. Gunakan tautan internal dengan teks jangkar deskriptif untuk membuat situs Anda lebih mudah dinavigasi. Gunakan tautan eksternal dengan jangkar teks deskriptif untuk membuat situs Anda lebih otoritatif. Pastikan semua gambar dilengkapi dengan deskripsi unik dan tag alt. Maksimalkan kecepatan situs di semua halaman. Pastikan keamanan situs dengan enkripsi SSL. Halaman yang Anda pilih harus selalu relevan secara kontekstual dengan halaman sumber Anda. Anda dapat menautkan ke blog tertentu yang Anda tulis pada topik yang diberikan daripada hanya menautkan ke beranda Anda untuk mendapatkan kekuatan relevansi ekstra. Tautan Anda harus tertanam dalam teks yang relevan dan deskriptif dari konten di halaman tujuan Anda. Semakin banyak variasi yang Anda gunakan untuk ini, semakin baik. Pencarian di lokasi bisa sangat berharga untuk meningkatkan pengalaman pengguna Anda, membantu Anda memahami kebutuhan dan perilaku pengguna, dan pada akhirnya memfasilitasi konversi di situs Anda. Sementara calon pelanggan mungkin dapat menemukan situs Anda dengan mudah, jika mereka tidak dapat menemukan apa yang mereka cari di situs Anda dengan cepat, mereka dapat pergi sebelum mereka memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan Anda. Menyiapkan pencarian di tempat relatif sederhana, dan Anda mungkin sudah menyiapkannya. Namun, menyempurnakan pendekatan pencarian di tempat Anda adalah masalah yang berbeda dan lebih intensif. Seperti halnya inisiatif harga optimasi seo pemasaran atau pengalaman pengguna, selalu ada ruang untuk perbaikan, dan meningkatkan fungsi pencarian di tempat Anda dapat secara signifikan meningkatkan konversi di tempat Anda. Jenis Pencarian di Lokasi Premis pusatnya identik untuk menggunakan fungsi pencarian di tempat untuk menemukan sesuatu tetapi sebenarnya ada tiga jenis pencarian di tempat. Masing-masing melayani jenis pengguna yang berbeda dengan niat berbeda, dan Anda harus mengubah fungsi penelusuran Anda agar paling sesuai dengan jenis idealnya. Pencarian berorientasi tujuan adalah tentang mendapatkan tempat. Ini bisa berupa pengguna yang kembali mencari halaman tertentu, atau pengikut sosial yang mencari posting terbaru. Bagaimanapun, fungsi pencarian ini perlu menampilkan hasil yang paling relevan secepat mungkin.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member