@catering-enak-31
Profile
Registered: 4 years, 7 months ago
Jika Anda bertanya kepada mereka apa yang dapat Anda lakukan untuk mendukung mereka dan program merchandising mereka, Anda akan lebih cenderung mendapatkan lebih banyak pembeli di dekat produk Anda. Terlalu banyak merek gagal bertanya kepada mereka apa yang penting bagi mereka sebagai pembeli eceran. Jika promo tertentu penting bagi pengecer, dukunglah. Pengecer mungkin akan lebih cenderung mendukung Anda di masa depan. Buat tampilan di dalam toko yang menghentikan pembelanja. Fokus pada membuat tampilan besar, penuh warna, dan sederhana, menurut Abbenante. Dia merekomendasikan termasuk bermacam-macam produk terlaris Anda dalam tampilan, mendasarkan warna di sekitar warna kemasan, dan membuat blok vertikal atau horizontal. Itu juga harus cukup besar untuk menarik perhatian. Tampilan yang sukses juga harus dapat dibeli. Pastikan bahwa pelanggan dapat mengambil banyak produk tanpa layar berantakan. Jika tampilan di toko volume tinggi, pastikan itu akan terlihat OK tanpa diisi ulang terus-menerus. Menarik Pelanggan Baru. Ketika datang untuk mendapatkan penetrasi atau mendapatkan pembeli baru untuk membeli suatu produk, mencatat bahwa memasukkan produk ke dalam pajangan di luar departemen normalnya adalah kuncinya. Di pasar aktivasi kami, kami mendapatkan staf kami untuk mendapatkan penempatan di luar deli tempat kami biasanya dipasarkan. aktik ini membantu menarik orang baru yang belum pernah melihat produk Anda.Mendapatkan pelanggan yang sudah ada untuk membeli lebih banyak selama perjalanan belanja yang diberikan adalah urat nadi makanan konsumen. Abbenante menjelaskan bagaimana dia menggunakan poin harga promosi untuk mendapatkan lebih banyak dalam pantry konsumen. Ini semua tentang titik harga. Sebagian besar pengecer telah menerima mantra titik harga berganda. Jika Anda memiliki kesepakatan dua untuk, Anda hampir akan menjamin bahwa setiap pelanggan akan membeli kelipatan tersebut. Cara lain untuk membantu meyakinkan pelanggan untuk membeli lebih banyak produk Anda sekaligus adalah dengan memposisikannya sebagai produk multi-guna. Selain menjadi camilan mandiri yang hebat, itu juga bagus untuk dicelupkan dan dapat dipasangkan dengan daging, keju, buah, atau sayuran. Contoh dari ini adalah, yang menunjukkan bahwa kami adalah basis yang bagus untuk hidangan pembuka. Demo kami menunjukkan kepada orang-orang cara menggunakannya dalam lebih dari satu cara. Abbenante juga mencatat bahwa media sosial dapat membantu merek menunjukkan beragam penggunaan produk dengan resep, gambar, dan video. Dia menunjuk resep yang menunjukkan berbagai cara menggunakan makanan. Diskon tidak perlu besar untuk menarik pelanggan. Mereka hanya harus relevan dan cukup menarik untuk mendorong orang untuk bertindak. Pikirkan tentang Catering nasi kotak Bali enak harga murah apa yang akan memberi insentif kepada target konsumen Anda ketika memutuskan berapa banyak diskon. Abbenante juga mencatat bahwa hal yang sama berlaku untuk pengurangan harga sementara. Promo pengurangan harga sementara, label itu di rak adalah kombo yang mendorong volume. Anda tidak perlu diskon yang sangat besar untuk TPR. Kadang-kadang hanya pengurangan harga 20 sen akan dilakukan karena tag menarik perhatian. Anda juga bisa mencoba bermitra dengan merek lain dalam kesepakatan untuk menarik pelanggan. Abbenante mengatakan bahwa dia bermitra dengan sebuah perusahaan untuk menjalankan promosi yang menawarkan wadah hummus gratis dengan pembelian dua kantong Apa pun produk Anda, cari merek yang memiliki sinergi dengan produk Anda dan hubungi mereka untuk melihat apakah Anda dapat bermitra dengan promosi bersama.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member