@iklan-adwords-47
Profile
Registered: 5 years ago
Seperti disebutkan di atas, personalisasi berbasis nama sering kali paling umum ketika kita berpikir untuk membuat pengalaman pengguna yang unik. Namun, personalisasi Jasa Adwords Murah berbasis tindakan juga sangat penting. Pada akhirnya, personalisasi berbasis tindakan melibatkan memanipulasi apa yang dilihat oleh pelanggan di situs Anda di halaman Anda, di email, atau di halaman keranjang belanja mereka, dan itu sepenuhnya didasarkan pada tindakan mereka saat mereka berada di situs e-commerce Anda. Berikut adalah beberapa contoh yang sudah pasti Anda lihat sebelumnya. Sekali lagi, data pemasaran ulang Anda bisa menjadi cara yang baik untuk mewujudkannya. Lihatlah data Anda dan buat halaman arahan yang berbeda untuk mereka yang termasuk dalam masing-masing kategori yang berbeda. Perusahaan e-commerce telah menggunakan rekomendasi produk dalam berbagai cara (seperti melalui plugin), tetapi kenyataannya adalah mereka sering digunakan dengan cara yang sangat konyol dan tidak relevan. Tujuan Anda sebagai perusahaan e-commerce seharusnya memiliki rekomendasi produk yang paling relevan dan personal. Pertimbangkan apa yang mereka cari, dan apa produk relevan lainnya yang mungkin juga menarik bagi mereka. Menurut HubSpot, ajakan bertindak yang cerdas (CTA) adalah cara yang bagus untuk mempersonalisasi pengalaman pengguna. Jika Anda memiliki pelanggan yang telah mengunjungi situs e-commerce Anda berulang kali, Anda tidak ingin mereka selalu menerima pesan yang ditawarkan dan dikustomisasi yang sama. Memiliki CTA yang cerdas (Ajakan untuk bertindak) sangat penting untuk menunjukkan kepada pembeli bahwa Anda menyadari minat mereka dan bahwa Anda peduli dengan pengalaman mereka. Apakah mereka mengeklik “pelajari lebih lanjut,” mengunduh whitepaper, mendaftar untuk buletin Anda, atau meninggalkan komentar, halaman yang diambil juga semuanya harus memiliki CTA yang sesuai. Sekarang sudah menjadi rahasia umum bahwa pengoptimalan seluler merupakan aspek kunci dari keberhasilan e-commerce. Semakin banyak orang yang berbelanja dengan ponsel mereka memutuskan, dan jumlah ini hanya akan meningkat begitu situs seluler menjadi lebih ramah perdagangan. Pada akhirnya, Anda perlu berinvestasi dalam desain situs yang responsif dan memastikan bahwa Anda dapat membuat pengalaman situs yang berbeda untuk semua ukuran layar. Ini akan memastikan bahwa pengguna yang berbeda di situs e-commerce Anda memiliki pengalaman yang dipersonalisasi yang didasarkan pada jenis perangkat seluler yang mereka gunakan, dan mereka dapat mengandalkan belanja dengan Anda di perangkat seluler mereka daripada harus beralih ke laptop atau komputer desktop untuk dapat membeli produk Anda. Untuk beberapa alasan perusahaan e-commerce, terutama perusahaan e-commerce bisnis kecil, cenderung lupa bahwa pasar global ada di ujung jari mereka. Dalam hal mempersonalisasikan pengalaman pengguna, harus menjadi prioritas untuk memudahkan pelanggan internasional berbelanja dengan situs web Anda. Cara terbaik Iklan Adwords 46 untuk melakukan ini adalah dengan mengatur preferensi yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi ini pada pengguna yang mengunjungi situs Anda dan kemudian menetapkan mata uang dan bahasa default berdasarkan alamat IP pemirsa. Pilihan mata uang dan bahasa harus ditampilkan secara jelas, dan pemirsa harus memiliki opsi untuk mengubahnya sesuai kebutuhan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member