@inter-seo-61
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Ada dua cara untuk mengoptimalkan gambar Anda. Judul harus relevan secara kontekstual dengan karya dan gambar Anda. Alt tag berfungsi sebagai deskriptor langsung dari konten gambar Anda. Misalnya, ambil gambar Monumen Washington ini. Foto Monumen Washington ini menggambarkan cara mengoptimalkan gambar untuk SEO Judul yang bagus mungkin Foto Monumen Washington ini menggambarkan cara mengoptimalkan gambar untuk SEO. Sementara alt teks yang baik mungkin: Monumen Washington melawan langit. Perhatikan bagaimana saya tidak mengisi salah satu dari ini dengan kata kunci, saya juga tidak menggambarkan sesuatu yang tidak ada di sana. Sesuatu seperti Praktik terbaik SEO Monument dan optimasi di lokasi tidak akan membantu saya dengan baik (dan mungkin juga tidak membantu saya dengan baik di badan paragraf ini, baik). Selain itu, judul dan tag alt Anda harus mengikuti sebagian besar praktik terbaik umum yang saya uraikan untuk judul dan deskripsi halaman (yaitu unik, ringkas, deskriptif, dan menarik). Anda juga dapat mengoptimalkan gambar Anda dengan menjadikannya format yang tepat (.jpg dan .gif adalah standar populer) dan dengan membuatnya lebih kecil dan lebih mudah diunduh memaksimalkan kecepatan situs lebih lanjut tentang itu nanti. Sebagai aturan umum, konten yang memiliki penggunaan praktis secara alami menarik atau setidaknya lebih menarik daripada konten yang tidak. Misalnya, posting tentang susunan kimiawi soda kue tidak terlalu menarik tetapi posting tentang cara menggunakan soda kue untuk membersihkan rumah Anda mungkin. Fokus pada penulisan subjek yang dapat diambil dan digunakan pembaca Anda dalam kehidupan nyata. Cara-cara, pengajaran, dan posting informasi lainnya cenderung melakukan ini secara alami. Untuk topik yang tidak sesuai dengan tingkat kepraktisan ini, Anda harus kreatif; alih-alih menulis ulasan, tulis panduan pembeli. Alih-alih menulis berita, tulislah opini yang memberikan saran tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Konten tertulis mungkin adalah yang termudah untuk dibuat, dan yang paling berguna dalam hal mengoptimalkan situs Anda untuk SEO, tetapi gambar dan video dapat dengan cepat mengubah bagian yang datar dan stagnan menjadi yang jauh lebih menarik dan beragam. Visi adalah indera manusia yang paling kuat, sehingga orang secara alami tertarik pada karya yang menarik secara visual. Pisahkan konten besar Anda dengan gambar apa pun yang dapat Anda temukan itu bisa berupa foto subjek Anda, gambar yang menggambarkan konsep, atau meme yang meringankan suasana. Menggunakan video untuk melibatkan audiens Anda menambah lebih jauh ke strategi pemasaran konten Anda. Menulis dengan suara santai dan pribadi. Salah satu rahasia terbesar untuk sukses dalam pemasaran konten adalah menulis dengan suara merek yang konsisten, dan sebagian besar merek ingin suara mereka menjadi profesional, berwibawa, dan terkenal. Tidak ada yang salah secara inheren dengan ini, tetapi kepatuhan yang ketat terhadap kualitas merek cenderung pada konten yang berat, lamban, dan tidak menarik. Alih-alih, ambillah karakteristik utama suara merek Anda dan padukan dengan seo internasional gaya pribadi Anda. Suntikkan kepribadian Anda sendiri ke dalam tulisan blog Anda, dan gunakan nada percakapan yang lebih kasual untuk menghidupkan karya Anda. Ada banyak kualitas yang diperlukan agar strategi pemasaran konten berhasil; konten Anda perlu diteliti secara menyeluruh, asli, dan ditujukan untuk audiens target tertentu. Tetapi ada satu kualitas yang mudah terlewatkan dan sulit dicapai bahkan ketika Anda memprioritaskannya: keanekaragaman. Keragaman dalam strategi konten berarti termasuk berbagai topik, berbagai jenis posting, dan menggunakan berbagai saluran publikasi dan sindikasi. Semakin beragam kampanye Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan membuat audiens Anda tertarik, dan semakin banyak orang yang dapat Anda jangkau.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member