@layanan-bagus-1
Profile
Registered: 4 years, 8 months ago
Semua itu masih membutuhkan desain; kami hanya tidak mendesain ulang antarmuka gaya inti, obrolan. Pemilik aplikasi harus memikirkan penawaran mereka. Jika Anda memiliki aplikasi, ini tidak berarti bisnis Anda selesai. Jauh dari itu. Ini kesempatan. Ini akan mendorong Anda untuk mulai berpikir tentang bagian mana dari layanan Anda yang benar-benar app agnostic apa yang dapat ditawarkan melalui API ke layanan lain. Jika Anda mulai berpikir seperti ini sekarang, Anda akan lebih siap untuk menawarkan integrasi ke dalam layanan lain (khususnya aplikasi pengiriman pesan) di masa mendatang. Saat ini, untuk menawarkan layanan Anda di Facebook Messenger, Anda harus bermitra langsung dengan Facebook [perbarui: tidak lagi] untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun, pada titik tertentu dalam waktu dekat, pola dan standar untuk jenis interaksi ini akan mulai terbentuk dan platform swalayan akan terbuka sehingga pemilik aplikasi dapat menawarkan layanan Jasa SEO Aman mereka ke aplikasi lain dalam bentuk bot. Selain dari aplikasi pesan besar yang saya sebutkan, lebih banyak akan muncul sebelum kita mulai melihat beberapa konsolidasi dan menjadi platform resmi. Peach adalah contoh dari aplikasi perpesanan alternatif yang bermunculan baru-baru ini, tetapi begitu juga aplikasi berita Quartz yang baru. Aplikasi Quartz sebenarnya bukan aplikasi obrolan dua arah. Ini benar-benar hanya memberi Anda berita percakapan dalam potongan seukuran pesan. Anda merespons dengan salah satu dari dua jawaban yang dibuat sebelumnya yang akhirnya bermuara pada ceritakan lebih banyak topik berikutnya. Hasilnya terasa luar biasa. Pembaca memegang kendali (atau begitulah tampaknya), dan kontennya berjalan seperti percakapan. Di masa depan. Jjika menambahkan lebih banyak pembelajaran mesin, bot berita ini dapat mulai mempelajari preferensi individu untuk menyesuaikan berita atau bahkan gif dengan kebiasaan yang dipelajari pembaca. Kami juga melihat bentuk aplikasi perpesanan dengan Amazon Echo. Saya akan menyebut Siri, tapi dia tidak se-universal seperti Amazon Echo. Siri dan layanan seperti Google Now jelas membuka jalan bagi asisten pribadi dan pola AI yang kita lihat hari ini, tetapi Echo adalah produk Layanan Bagus 6 pertama yang benar-benar menguasai aspek percakapannya. Alexa (persona Echo) dapat mendengar dan menafsirkan perintah dari mana saja di ruangan, memahami maksudnya, dan memberikan jawaban. Selain itu, Amazon membuka integrasi pihak ketiga dan berbagi pembelajaran mesinnya dengan seluruh ekosistem. Karena lebih banyak layanan ditambahkan ke Echo, secara eksponensial menjadi lebih baik untuk semua orang. Selain dari aplikasi pesan besar yang saya sebutkan, lebih banyak akan muncul sebelum kita mulai melihat beberapa konsolidasi dan menjadi platform resmi. Peach adalah contoh dari aplikasi perpesanan alternatif yang bermunculan baru-baru ini, tetapi begitu juga aplikasi berita Quartz yang baru. Aplikasi Quartz sebenarnya bukan aplikasi obrolan dua arah. Ini benar-benar hanya memberi Anda berita percakapan dalam potongan seukuran pesan. Anda merespons dengan salah satu dari dua jawaban yang dibuat sebelumnya yang akhirnya bermuara pada ceritakan lebih banyak topik berikutnya. Hasilnya terasa luar biasa. Pembaca memegang kendali (atau begitulah tampaknya), dan kontennya berjalan seperti percakapan. Di masa depan, ketika / jika mereka menambahkan lebih banyak pembelajaran mesin, bot berita ini dapat mulai mempelajari preferensi individu untuk menyesuaikan berita atau bahkan gif dengan kebiasaan yang dipelajari pembaca.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member