@seo-bogor-51
Profile
Registered: 4 years, 5 months ago
Tim SEO Jika seorang desainer menceritakan sebuah kisah, maka insinyur pencarian memberikan arahan ke ruang kuliah di mana itu diceritakan. Sisi SEO sangat berfokus pada lalu lintas dan visibilitas, percaya situs web harus dilihat untuk didengar. Nah, ini kejutan. Ingat teknologi keren yang ingin digunakan oleh tim kreatif? Yah, SEO juga ingin menggunakannya. Mereka lebih berhati-hati. Sementara situs web yang ramah SEO tidak harus berupa HTML langsung, tim SEO harus mempertimbangkan spider mesin pencari. Bahkan jika situs menggunakan AJAX, konten utama harus dapat diakses oleh spider untuk pengindeksan. Di sinilah 2 tim mengunci tanduk. Ketika kreatif mengatakan Flash, SEO membalas dengan CSS. Ketika kreatif menginginkan navigasi rollover, SEO menginginkan berbasis teks. Jadi apa yang lebih penting: pengalaman atau lalu lintas? Sisi mana yang benar? Tidak semua tentang Optimasi Mesin Pencari. Jika Anda mengarahkan lalu lintas ke situs dan pengalaman pengguna di bawah standar, Anda tidak hanya mengecewakan pengguna tetapi juga klien. Sebaliknya, apa gunanya situs web yang menarik jika tidak ada yang bisa melihatnya? Internet cukup besar untuk desain web eksperimental dan optimisasi pencarian. Cukup besar. Meskipun tidak selalu mudah, perancang web dan insinyur mesin pencari dapat menemukan cara untuk mencapai minat kreatif dan penelusuran tanpa mengorbankan integritas keduanya. Kunci dari kompromi semacam itu adalah pendidikan. Kreatif harus memahami cara kerja SEO; SEO juga harus memahami pentingnya elemen desain tertentu untuk branding dan pengiriman pesan. Keduanya juga harus mempertimbangkan bagaimana pengunjung akan mencapai situs. Apakah mereka akan menemukannya hanya melalui pencarian? Atau akankah blitz media (termasuk media sosial) membantu mengarahkan lalu lintas ke situs? Semua elemen ini harus dipertimbangkan ketika menegosiasikan masalah desain dan optimisasi. Terlepas dari afiliasi departemen, desainer web dan insinyur SEO kami akan mengutamakan kepentingan (klien) Anda. Klien menginginkan identitas merek dan visibilitas pencarian. Tim kreatif dan SEO perlu mengesampingkan perseteruan mereka untuk memenuhi harapan tersebut. Kadang-kadang Anda mungkin harus meninggalkan halaman splash video, atau Anda mungkin perlu mengoptimalkan microsite Flash. Bahkan jika Anda tidak setuju dengan taktik departemen lain, Anda masih membutuhkannya untuk mencapai tujuan proyek. Klien kami penting. Anda penting. Jika Anda mengklik pada artikel blog ini, Anda mungkin mengira itu adalah pertanyaan retoris yang jawabannya adalah ya Ini bukan? Ini adalah sesuatu yang Anda benar-benar perlu jasa seo profesional memikirkannya. Ini masalahnya. Banyak usaha kecil (UKM) tidak memerlukan situs web. Banyak situs web bisnis kecil tidak memberikan hasil nyata. Namun kami diberitahu berulang kali bahwa di zaman sekarang ini, setiap bisnis perlu memiliki situs. Masalahnya di sini adalah tidak memiliki situs web, itu menyelami investasi ini tanpa benar-benar mempertanyakannya. Anda tidak akan membeli peralatan kantor atau menyewa kantor baru untuk bisnis Anda tanpa pertimbangan matang. Banyak (mungkin sebagian besar) bisnis memerlukan situs, terutama jika Anda menjualnya secara langsung. Ini hanya tentang membuat keputusan itu untuk alasan yang tepat, bukan hanya berinvestasi karena semua orang melakukannya. Pikirkan dengan sungguh-sungguh dan hati-hati tentang apakah bisnis Anda memerlukan situs web, atau jika Anda perlu menyimpan situs web yang ada (petunjuk: jika Anda malu membagikan kartu nama karena mereka memiliki situs Anda di dalamnya, atau Anda belum memperbaruinya di tahun, Anda mungkin tidak!) Dan jika Anda Benar-Benar Membutuhkan Situs Jadi Anda telah berpikir panjang dan keras dan memutuskan bahwa ya, bisnis Anda benar-benar tidak dapat terus berfungsi tanpa situs web. Anda telah memutuskan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member