@seo-on-off-page-19
Profile
Registered: 4 years, 6 months ago
Saat Anda perlu mendapatkan gambaran yang jelas tentang kinerja dan fungsi bisnis Anda dari sudut pandang pengunjung / pengguna / pelanggan, maka Google Analytics adalah alat dan sumber daya tunggal yang akan membantu Anda mengelola dan melihat banyak informasi ini. Pertanyaan yang dapat dijawab dengan data pengunjung situs web dari Google Analytics. Bagaimana pengunjung menemukan situs web Anda. Apakah Anda membuat konten yang efektif untuk mendapatkan hasil yang diinginkan dari situs web Anda. Apakah pengunjung melakukan apa yang Anda harapkan begitu mereka tiba di situs web Anda. Berapa persentase pengunjung yang menyelesaikan pembelian atau tujuan. Apakah sebagian besar konversi selesai terjadi dari lalu lintas pengunjung pertama kali atau pengunjung kembali. Berapa banyak pengunjung yang kembali dan berapa lama rata-rata mereka tetap dibandingkan dengan pengunjung pertama kali? Data dalam Google Analytics akan memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana orang menemukan perusahaan Anda secara online dan sampai ke situs web Anda. Telah ditemukan bahwa konten yang efektif mengarah ke perilaku yang diinginkan! Ketika menginvestasikan banyak waktu dan uang ke dalam kampanye, penting untuk dapat mengukur hasilnya. Sekalipun Anda tidak secara aktif mengiklankan situs web Anda secara online, melihat data lalu lintas yang dirangkum dapat sangat bermanfaat. Misalnya, mungkin seseorang menemukan artikel atau produk di situs Anda yang sangat berguna, kemudian memposting tautan di blog yang populer. Memantau data pengunjung di Google Analytics akan memungkinkan Anda untuk melihat peningkatan lalu lintas dari sumber yang diberikan. Dengan pengetahuan ini, Anda mungkin ingin memperbarui halaman dengan tautan untuk membantu pengunjung langsung lebih mudah menemukan halaman terkait yang berbeda dari situs web Anda untuk menyelesaikan tujuan konversi . Pelajari bagaimana pengunjung berinteraksi begitu mereka tiba: Google Analytics memudahkan untuk mencari tahu dari mana datangnya lalu lintas, berapa lama pengunjung tinggal, mempelajari tentang di mana halaman yang paling banyak dikunjungi, halaman mana yang memiliki lalu lintas paling sedikit, di mana pengunjung memasuki situs tersebut Dan halaman terakhir yang dilihat sebelum pengunjung keluar dari situs. Lihat dan bandingkan data lalu lintas: Pemilih rentang tanggal menyediakan fitur yang akan memungkinkan Anda untuk dengan cepat membandingkan data lalu lintas dari periode tanggal yang berbeda untuk mengukur kemajuan dan kinerja. Semakin baik Anda memahami perjalanan pelanggan saat mereka berinteraksi dan terlibat dengan konten, semakin mudah untuk mengetahui apa yang berhasil, dan apa yang mungkin tidak berfungsi pada halaman dan bagian yang berbeda di seluruh situs. Buat dan ikuti rencana https://jasaseo.one/ analisis proses untuk melakukan perbaikan kapan dan di mana diperlukan. Gunakan data untuk memahami tindakan dan perilaku pengunjung, lalu buat perubahan dan pantau peningkatan. Setelah Anda memiliki ide bagus tentang apa yang Anda cari di dalam data, menyiapkan pintasan ke berbagai tampilan data lalu lintas dapat membantu mengurangi proses yang membosankan. Memilah-milah panel tampilan yang berbeda untuk mendapatkan data yang Anda cari. Pelajari lebih lanjut tentang Tampilan. Measure Apa yang terjadi atau tidak terjadi di situs web Anda. Digest data untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana pengunjung berinteraksi. Ambil Tindakan Tingkatkan ukuran font, perbarui formulir kontak, buat formulir kontak baru, tambahkan tombol baru dengan teks ajakan bertindak, tambahkan gambar baru, tampilkan kode diskon, ubah harga, tambah video baru. Apa yang Anda inginkan terjadi ketika pengunjung datang ke situs web Anda?
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member