@seo-pendidikan-35
Profile
Registered: 4 years, 9 months ago
Menerapkan atau menggunakan terlalu banyak intervensi dalam satu waktu. Praktek yang tidak merata di seluruh ruang kelas dalam sistem sekolah yang sama. Jangan mengalokasikan cukup waktu untuk program RTI. Siswa tidak membuat kemajuan. Salah satu penekanan terkuat di seluruh presentasi adalah perlunya kurikulum inti yang efektif. Jika kurikulum inti tidak menyajikan siswa dengan cara yang efektif untuk mempelajari materi di tempat pertama maka intervensi pertama kali diperlukan di tingkat inti. Cara terbaik untuk mengetahui kemanjuran kurikulum inti adalah melalui analisis data, penekanan kuat lainnya selama presentasi. Dengan menilai siswa dan menganalisis hasil mereka, guru dapat mengetahui apakah kurikulum inti mereka efektif. Setelah kurikulum inti yang efektif ada maka perbaikan dan intervensi dapat diimplementasikan untuk Tiers II & III. Tentu saja, seperti yang diklarifikasi oleh para pembicara, setiap perubahan dan intervensi perlu DP Jasa SEO diimplementasikan secara berturut-turut. Hanya satu intervensi yang harus ditambahkan pada satu waktu sehingga hasilnya dapat diukur. Jika hasilnya tidak dapat diukur karena terlalu banyak intervensi yang mempengaruhi situasi, maka pendidik tidak akan bekerja dan apa yang tidak berhasil. Tanpa langkah-langkah ini, program RTI akan berjuang untuk meningkat. Membaca Cakrawala GILA tentang peningkatan kurikulum pengajaran dan manual membaca! Untuk membantu orang lain melihat manfaat dan peningkatan dari manual baru ini posting blog minggu ini akan melihat secara mendalam pada perubahan dan fitur dari manual kurikulum dan materi instruktur. Berpartisipasi dalam bagian komentar dari setiap posting terpisah akan memasukkan nama Anda ke dalam gambar untuk Kit Bacaan Membaca Cakrawala v5 gratis (lihat bagian pertanyaan di bagian bawah posting ini untuk informasi lebih lanjut). Tinjauan Pelatihan Pengembangan Profesional. Baru-baru ini Spesialis Baca kami menulis sebuah artikel berjudul: “Bagaimana Anda Belajar Membaca.” Artikel tersebut membahas bahwa karena belajar membaca adalah hal yang alami bagi sekitar 70% populasi, sangat sulit untuk mengetahui cara yang tepat untuk mengajar membaca. Pengembangan membaca hanya terjadi pada begitu banyak orang sehingga mereka tidak tahu langkah-langkah dan proses yang digunakan untuk mengembangkan keterampilan. Melalui penelitian dan perbaikan selama bertahun-tahun, Reading Horizons telah bekerja untuk mengungkap praktik-praktik terbaik untuk memacu perkembangan membaca, praktik-praktik ini bermanfaat bagi siapa pun yang belajar membaca, tetapi terutama bagi 30% populasi yang tidak akan secara intuitif memahami membaca. Dengan mengajarkan siswa strategi yang mempromosikan keberhasilan membaca sejak awal pendidikan membaca mereka, intervensi membaca dapat dicegah di masa depan. Untuk membantu para guru membimbing siswa SEO Pendidikan 36 agar berhasil membaca, Reading Horizons menawarkan pelatihan Pengembangan Profesi di samping buku pedoman dan perangkat lunak kurikulumnya. Bahan yang digunakan dalam Reading Horizons Direct Reading Instruction.Alasan untuk Meningkatkan Instruksi Membaca. Instruksi membaca yang tepat dalam k-3 mencegah perlunya intervensi membaca di masa depan. Bantu siswa dari segala usia yang mengalami masalah membaca belajar untuk mendekati membaca dengan benar. Memahami mekanisme di balik pengembangan membaca untuk dapat lebih memahami bagaimana menjelaskan kepada siswa dengan masalah membaca. Cara Membaca Cakrawala Pelatihan Guru Meningkatkan Instruksi Membaca. Latih instruktur cara mengajar membaca secara langsung dan berurutan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member