@top-8-seo
Profile
Registered: 4 years, 8 months ago
Pemasar tahu bahwa tingkat pentalan rendah sangat penting. Jadi, mereka menggunakan setiap alat yang mungkin untuk meningkatkan data ini. Ada banyak alat dan strategi yang dapat membantu Anda. Chatbots dapat menjadi alat yang sangat berguna bagi pemasar digital saat ini. Bagian ini membahas tentang chatbots. Ini menunjukkan kepada Anda bagaimana mereka dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk kinerja di tempat yang lebih baik. Tujuannya adalah untuk membuat obrolan otomatis antara situs dan audiens target mereka. Chatbots memastikan pengunjung situs dapat memperoleh jawaban yang mereka inginkan dengan cepat. Mereka juga dapat membantu pengunjung menavigasi situs lebih mudah dan dapat "bekerja" sepanjang waktu. Ini berarti, dengan chatbot, Anda dapat mengharapkan lebih banyak pengunjung di situs Anda untuk mengonversi menjadi klien. Meningkatnya penggunaan chatbots telah membuat pekerjaan pemasar menjadi lebih sederhana. Brendan Wilde, Manajer Pemasaran di Freeparking menjelaskan, “Dengan chatbots, bisnis seperti kami sekarang dapat berkomunikasi dengan Jasa SEO Indonesia pelanggan dari bagian mana pun di dunia, kapan saja. Masalah diperbaiki segera. Banyak pelanggan kami menggunakan obrolan untuk menemukan paket. Pengguna lain meminta saran tentang cara membeli nama domain. Lebih banyak masalah teknis yang tidak dapat diselesaikan di sana dan mereka ditandai untuk intervensi.. Anda mungkin berpikir Bagaimana cara kerja chatbots. Seperti yang diperkirakan, ini telah menjadi komponen utama otomatisasi untuk 2017. Mayoritas bisnis saat ini mengintegrasikan formulir AI ini ke situs web mereka. Jadi, mengetahui apa saja asisten ini dan bagaimana cara kerjanya akan membantu Anda melihat bagaimana mereka dapat meningkatkan waktu situs web Anda. Sebagai bentuk AI, asisten ini menggunakan seperangkat aturan dan standar yang ditetapkan untuk bekerja. Mereka dapat melakukan sejumlah hal dan tinggal di platform obrolan besar apa pun. Contohnya adalah Apple Siri, WeChat, Amazon Echo, Facebook messenger, dan banyak lainnya. Chatbots bekerja sama seperti petugas layanan pelanggan manusia. Jika pengunjung situs membuka kotak dialog obrolan dan meminta bantuan dengan sesuatu, itu adalah chatbot yang merespons. Misalnya, jika pengguna web di situs e-commerce mengetik pertanyaan "Apakah toko menawarkan diskon?" Chatbot akan menjawab dengan informasi terprogram yang cocok dengan pertanyaan dan akan menanggapi layanan pelanggan manusia yang terlatih. Bisa dikatakan "Kami menawarkan diskon 10% untuk setiap pembelian di atas $ 70. Selain itu, asisten yang cerdas ini dapat memberikan jawaban spesifik dalam garis alami dan cerewet - jika pengunjung situs menanyakannya. Misalnya, ini bisa memberi tahu pengunjung situs jam berapa bisnis akan buka. Bisa juga memberi tahu Top 8 SEO pengunjung situs tentang pembaruan cuaca di wilayahnya. Apa yang dilakukan chatbot dalam contoh ini adalah menggunakan lokasi dan zona waktu pengunjung situs untuk memberikan jawaban yang tepat. Ketika merek ingin meningkatkan layanan mereka, mereka dapat menggunakan chatbots tertentu. Mereka bisa mendapatkan data yang relevan dengan produk mereka. Ini membantu merek untuk meningkatkan platform web mereka dan produk atau layanan mereka. Banyak merek menggunakan pesan chatbots sebagai alat penting dalam rencana pemasaran mereka. Chatbots memandu pengguna dan pelanggan di sekitar situs web. Oleh karena itu, mereka dapat memberi pengunjung konten yang relevan berdasarkan percakapan mereka.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member