@top-rank-satu-2
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Lacak tidak hanya lalu lintas keseluruhan dari pencarian organik tetapi juga kinerja bisnis halaman berdasarkan peringkat dan perkiraan volume kata kunci mereka. Periksa strategi kompetitif untuk konten yang bersaing. Apa yang dapat dipelajari dari kinerja aktual yang dapat diterapkan pada upaya pembuatan konten dan SEO di masa mendatang? Pencarian & Konten Aman Langkah 2 hingga 5 adalah implementasi praktis dari SEO berbasis halaman, yang saya telah menjadi pendukung besar, terutama sejak pindah ke 100% Pencarian Aman. Hilangnya data rujukan kata kunci memaksa kita untuk melihat SEO dari tampilan berbasis halaman memperkuat posisi bahwa fokus pada konten adalah apa yang benar-benar penting. Kata kunci masih merupakan inti dari SEO, tetapi SEO tidak hanya tentang kata kunci, dan penggunaan data kata kunci telah berubah. Untuk deskripsi yang lebih rinci tentang SEO berbasis Halaman dan bagaimana semua itu lebih penting dalam dunia Pencarian Aman, artikel saya, Metodologi Pencarian Aman & SEO: Strategi & Penggiat Kunci, berbagi lebih banyak detail. Strategi konten-sentris sejati juga SEO-centric. Pemikiran SEO perlu melangkah keluar dari silo dan masuk ke setiap langkah proses pemasaran konten: riset khalayak, penulisan, pengoptimalan, promosi, dan pengukuran. Program konten yang sukses dibangun dari fondasi tidak hanya untuk mengetahui audiens dan apa yang mereka inginkan, tetapi mengetahui bagaimana mereka mencari apa yang mereka inginkan. Dengan mengintegrasikan kebutuhan mesin pencari dengan kebutuhan manusia dan bisnis, pemasar akan mencapai kesuksesan yang lebih besar di tahun 2014 dan seterusnya. Lansekap SEO sangat dinamis. Tentu, beberapa hal tetap sama: letakkan kata kunci yang relevan di judul Anda, jadikan prioritas untuk mengoptimalkan pengguna ponsel, dll. Tetapi hal-hal lain terus berubah dalam spiral yang tidak pernah berakhir. Tahun ini, Google, bersama dengan platform besar lainnya, berusaha semakin menjadi tujuan akhir dari perjalanan pengguna mereka. Ini, lebih dari segalanya, menentukan tren SEO https://www.ranksatu.com/ utama untuk tahun 2020, karena sekarang kita perlu menemukan cara terbaik untuk tetap efektif dalam kerangka kerja yang dibuat oleh Google. Pencarian nol-klik adalah normal baru Berkat fitur SERP seperti cuplikan unggulan, Paket Lokal Google, grafik Pengetahuan, dan sebagainya, lebih dari setengah dari semua pencarian sekarang adalah "pencarian tanpa klik." Itu berarti bahwa permintaan pengguna dijawab pada SERP itu sendiri, tanpa mereka harus mengklik di mana saja. Apa yang kita lakukan Jangan panik. Pertimbangkan jenis pencarian ini: mereka adalah orang yang mencari alamat dan nomor telepon Anda. Atau orang yang mencari jawaban untuk pertanyaan yang cepat dan mudah. Namun, klik tertentu itu mungkin tidak akan dikonversi, sehingga tidak perlu khawatir. Identifikasi kata kunci apa yang sebenarnya dapat memberi Anda klik. Menggunakan Pelacak Peringkat dalam hubungannya dengan akun Google Search Console Anda, Anda dapat menganalisis kata kunci apa yang Anda optimalkan untuk benar-benar memberi Anda klik. Dengan begitu, Anda menghemat banyak waktu dan upaya untuk mengoptimalkan pertanyaan dengan kata kunci seperti kapan berapa banyak tahun berapa dan seterusnya. Itu sangat penting untuk konten, tentu saja, tetapi tidak harus menjadi titik fokus dari upaya SEO Anda. Lakukan yang terbaik untuk mengoptimalkan untuk cuplikan Kaya dan Unggulan. Dalam situasi di mana pencarian tanpa klik begitu lazim, informasi yang ditampilkan pada SERP itu sendiri sekarang lebih penting daripada sebelumnya. Dua cara hebat untuk menonjol adalah mendapatkan cuplikan Kaya atau Unggulan.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member