@web-seo-terbaik-33
Profile
Registered: 4 years, 7 months ago
Sebagai seorang blogger, saya dapat memberi tahu Anda bahwa Januari sakit. Tapi Anda BISA membuatnya lebih ringan. Bagaimana? Aku akan memberitahumu! Bagaimana Anda membuat Q1 tidak terlalu sakit? Kami memiliki banyak sumber daya untuk membantu Anda meningkatkan RPM Anda. Sebelum Q4, kami mendorong Anda untuk mengambil RPM Challenge, panduan tiga minggu kami untuk mengoptimalkan posting teratas Anda untuk membuat Anda siap untuk kuartal yang hebat, dan Anda dapat melakukan hal yang sama untuk Q1. Dan Q2 dan Q3 dan Q4 berikutnya. Co-founder dan CEO kami Eric Hochberger telah berfokus pada cara-cara untuk meningkatkan RPM dengan seri video dan posting blog Go For Teal mingguannya. Setiap minggu, dia membagikan tip baru, dan kami telah mengumpulkannya untuk Anda bersama dengan lebih banyak sumber daya yang telah kami buat untuk Anda. Buat perubahan sederhana pada desain situs Anda. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan dengan tema, tata letak situs, dan tipografi untuk membantu Anda meningkatkan RPM. Hal-hal seperti meningkatkan ukuran font dan menyesuaikan ketinggian garis dapat membuat perbedaan besar tentang bagaimana kinerja iklan dalam konten Anda. Jika Anda dapat mempersingkat sidebar Anda, iklan sidebar lengket Anda dapat menghasilkan lebih baik. Gunakan bantuan plugin peta panas untuk membantu Anda memutuskan apa yang akan dipotong. Gunakan pemeriksaan kesehatan dasbor Anda untuk membantu Anda memutuskan apakah Anda harus membuat beberapa perubahan ini ke situs Anda. Untuk iklan, konten yang lebih panjang akan tampil lebih baik daripada posting yang lebih pendek. Misalnya, berapa banyak gambar yang Anda sematkan dan berapa banyak kata yang Anda tulis memengaruhi berapa banyak iklan dalam konten yang akan ditampilkan dalam posting Anda. Menambahkan lebih banyak kata dan gambar ke posting teratas Anda - yang memiliki lalu lintas terbanyak, dan potensi pendapatan iklan - dapat menjadi manfaat langsung bagi keuntungan Anda. Posting teratas Anda dari Q1 terakhir adalah tempat yang bagus untuk memulai. Lihat Minggu 1 Tantangan RPM untuk mempelajari cara mengidentifikasi pos-pos tersebut di Google Analytics sehingga Anda dapat memutuskan pos mana yang akan dioptimalkan terlebih dahulu. Sesuaikan pemformatan posting teratas Anda. Cara Anda memformat artikel Anda dapat berdampak pada kinerja iklan Anda juga. Kalimat singkat dan paragraf ramah-web yang ringkas adalah cara yang harus dilakukan, karena lebih banyak jeda baris membantu penempatan iklan dalam konten, yang membantu meningkatkan RPM. Ini juga bagus untuk pengalaman Jasa SEO Terbaik Murah Profesional pengguna di seluler. Memisahkan paragraf dengan judul tidak hanya membantu pembaca Anda, tetapi juga bagus untuk SEO. Dan itu membuat posting blog Anda lebih lama. (Lihat poin # 2 di atas. Terakhir, pastikan Anda meletakkan "fokus" posting Anda di akhir. Ini bisa berupa resep atau kartu cara seperti Buat oleh Mediavine, video atau yang dapat dicetak. Apa pun yang pembaca ingin tahu ketika mereka tiba di posting Anda. Ketika Anda menempatkan konten Anda yang paling berharga di akhir posting, itu mendorong pembaca untuk menggulir sampai ke ujung, melewati semua penempatan iklan Anda. Dan itu menghasilkan lebih banyak uang dan RPM lebih tinggi untuk Anda.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member